SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB PADA TOKO DINDA SHOP FASHION

Authors

  • Joko Sarono STMIK Muhammadiyah Jakarta
  • Adinda Nur Purnama Sari STMIK Muhammadiyah Jakarta

Keywords:

teknik, informatika, toko dinda shop fashion

Abstract

Salah satu sistem informasi berbasis computer adalah website,biasanya sistem informasi web ini ada dalam bentuk offline ataupun online. Sistem informasi web online. Penyebaran atau penyampaian informasi yang di lakukan pada sistem informasi online dapat di akses oleh siapa saja dan dimanapun dengan ketentuan harus mempunyai sambungan internet.

Tujuan dari penelitian ini memberikan solusi melalui pengkajian beberapa teori observasi dilapangan dalam rangka sistem informasi penjualan berbasis web pada toko dinda shop fashion. Metode yang digunakan adalah metode waterfall, sedangka untuk penelitiannnya sendiri menggunakan metode eksperimen dan pendekatan kuantitatif untuk pengujian tingkat penerimaan pemakaian aplikasi.Berdasarkan pengujian black box yang dilkakukan oleh admin dan pengujian.

Hasil dari penelitian ini dapat mempermudah proses penyusunan Sistem informasi penjualan pada toko dinda fashion shop baik dari sisi dimana pelanggandapat memesan secara online dengan mudah dan cepat, sehingga keuntungan yangdiperoleh toko tersebut dapat tercapai dengan maksimal.

Downloads

Published

28-02-2023